Jumat, 21 September 2012

Wanita Yang Bodoh Di Mata Pria



Sebenarnya jujur saya tidak suka untuk bilang "Wanita Bodoh", saya lebih suka menyebutnya "Wanita itu Belum Pintar". Kata bodoh yang di maksud artinya bukanlah bodoh secara harafiah, tetapi sejatinya Wanita yang lemah terhadap cinta.

"Dalam menjalin sebuah hubungan, seorang wanita hendaknya mepunyai prinsip, dimana prinsip itu haruslah dipegang secara kukuh. Banyak hal yang akan terjadi di waktu kemudian. Tak ada yang tahu. Mungkin juga tak bisa diprediksi. Dan seorang wanita yang pintar adalah selalu ingat untuk selalu menjalankan komitmennya serta mempertahankan prinsipnya dalam situasi apapun dan dalam kondisi apapun. Tidaklah mudah, tetapi tak ada sesuatu yang tak mungkin. Yang pasti penilaian lelaki berlaku padamu. Ada 3 kemungkinan. Seorang wanita pintar, seorang wanita setengah pintar setengah bodoh atau seorang wanita bodoh." Esideika.

"Kadang mereka berpikir bagaimana mereka mempertahankan sebuah hubungan. Mereka berpikir bahwa mereka telah melakukan yang terbaik dalam mempertahankan hubungan. Tapi kadang langkah yang mereka lakukan salah. Mereka menghalalkan segala cara. Dan mungkin cara itu merugikannya. Dan itulah yang di sebut Wanita Bodoh." Esideika.

Disini saya akan menjelaskan contoh konkret Wanita Bodoh. Disini saya tidak bermaksud untuk merendahkan martabat Wanita atau apalah, tapi kalau memang ada yang kurang berkenan sebelumnya saya minta maaf. Ini dia beberapa tipe Wanita Bodoh:

1. Mau dimanfaatkan sama Pria, gara-gara dia anak orang kaya.
Banyak Wanita yang tak sadar ketika itu dia sedang dimanfaatkan sama si Pria. Bahkan ada yang rela sampai membelikan baju-baju bagus, celana juga bahkan handphone pun dibelikan. Yah ini terserah juga sih sama si Wanita, kalo memang ia punya duit dan itu memang bukan karena terpaksa. Tapi jika itu sudah berlebihan, saya kira bukan tidak mungkin anda hanya dianggap Wanita Bodoh olehnya.

2. Wanita yang melihat Pria dari apa yang mereka kendarai.
Biasanya banyak juga Wanita yang tertarik dengan Pria yang berkendaraan bagus. Lebih bagus kendaraannya biasanya pacarnya makin cantik. Bukannya saya melarang hal tersebut, tapi cobalah lihat Pria dari hatinya, kalau memang hatinya baik, kendaraannya bagus, bukankah itu suatu rejeki?

3. Mau dikasarin sama si Pria.
Saya yakin di dunia ini tidak ada seorang pun yang mau kalau di kasarin. Tapi dalam hal ini, jika Wanita yang pasrah atau tidak berbuat apa-apa ketika di kasarin sama si Pria itu merupakan suatu hal yang bodoh. Berikan perlawanan, kalian punya hak untuk melawan ketika terdesak. Mungkin kalau anda tidak bisa untuk kasar, paling tidak anda harus tegas atau akhiri saja.

4. Wanita yang mau di ajak ML.
Menurut prediksi saya, semakin tahun semakin banyak Wanita yang mau aja diajak ML, entah apa yang ada di benak mereka. Dalam hati kecil mereka, mereka tahu sebenarnya itu merugikan buat mereka. Tapi biasanya tipe Wanita Bodoh akan pasrah saja. Katakan tidak jika memang tidak. Dan dalam kasus ini Wanita harus punya pendirian. Bagi yang sudah terlanjur melakukanr. Bertindak lebih baik adalah bijaksana. Dan lebih cepat lebih baik.

5. Wanita yang mau balikan setelah di sakiti berulang-ulang.
Memaafkan seseorang pada intinya memang suatu sikap yang baik. Tapi, saya bisa katakan ini dalam kategori Wanita Bodoh karena tipe Wanita seperti ini tidak bisa belajar dari pengalaman. Misalnya, dulu dia pernah disakiti sama si Pria, kemudian si Pria minta maaf. Dan baikan kembali. Eh tapi kemudian si Pria menyakitinya lagi. Dan begitu seterusnya. Setidaknya, si Wanita harus berpikir itulah karakter si Pria yang sesungguhnya. "Ingat, semua kesalahan kadang bisa dimaafkan, tapi kesalahan itu biasanya susah untuk di lupakan."

6. Wanita yang mau pacaran dengan Pria yang egonya selangit.
Pada dasarnya memiliki Pria yang memiliki ego tinggi adalah sesuatu yang menyakitkan. Minggu atau bulan pertama anda mungkin merasa enjoy aja. Tapi, untuk bulan-bulan berikutnya adalah neraka bagi anda. Percayalah!

7. Wanita yang mau pacaran dengan Pria bejat. 
Ada beberapa Wanita terkadang punya rasa tertantang buat merubah pacarnya. Tapi, apa daya memang Wanita itu hidupnya dikuasasi oleh perasaannya. Saya bahkan tidak tau apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin ada sebagian yang berhasil. Dan yang lain, menyesal. Atau juga dalam pandangan lain, buat mendeteksi Pria itu bejat atau tidak memang susah. Tak keliatan awalnya, tapi muncul belakangan. Tapi pada dasarnya Anda yang memilih. Anda harus punya prinsip, buat proteksi terhadap diri Anda sendiri.

8. Wanita yang cinta mati kepada si Pria.
Yaps, inilah yang paling berbahaya bagi Wanita itu sendiri. Mereka menghalalkan segala cara demi mempertahankan sebuah hubungan. Mempertahankan hubungan memang sesuatu yang baik. Tapi menghalalkan segala cara itulah yang paling merugikan.

"Pada akhirnya Wanita Bodoh akan menyesali apa yang telah mereka perbuat. Bahkan adakalanya mereka membodohkan diri mereka sendiri bahwa dirinya sangat bodoh. Apa yang telah terjadi, tak bisa kembali, yang ada hanya sebuah penyesalan dan pengakuan bahwa mereka itu bodoh." Esideika.

Sumber: http://sopbuahmakjoss.blogspot.com/2012/01/wanita-bodoh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar