Selasa, 13 November 2012

Sesuatu yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang


Terkadang laki-laki bingung juga dengan apa yang mesti di ungkapkan atau dengan kalimat apa mesti di ucapkan ketika berhadapan dengan calon gebetannya. Kamu yang penasaran, kira-kira apa yang senang didengarkan oleh calon pacar kamu. Nah, sekarang tak perlu bingung lagi, Jendral Cinta akan mencoba mengungkap hal apa saja yang suka didengar oleh wanita, berikut ini:


1. Kau terlihat cantik
Siapa yang tidak suka dipuji cantik? Apalagi wanita. Kata-kata ini tak hanya digunakan untuk rayuan gombal lho ya. Memuji penampilan juga akan membuat mereka semakin percaya diri. Beritahu juga bahwa di mata Anda, mereka adalah yang tercantik.
2. Kau adalah yang terpenting dalam hidupku
Wanita senang mengetahui mereka jadi orang pertama dalam hidup pria yang mereka cintai. Ini membuat mereka merasa penting dan dibutuhkan oleh pasangan mereka.
3. Kau hebat di tempat tidur
Memuji kualitas seks mereka di tempat tidur bisa menguntungkan bagi pria lho. Ketika mengetahui mereka 'pintar' di tempat tidur, kebanyakan wanita akan semakin kreatif dan mau mencoba hal-hal liar saat bercinta.
4. Kau akan jadi ibu yang hebat/ Kau adalah ibu yang hebat
Wanita tentu sangat senang jika dipuji seperti ini, terutama ketika mereka sudah memiliki anak. Mengurus anak adalah hal yang tidak mudah dan terkadang bisa melelahkan. Mendapatkan pujian seperti ini membuat wanita merasa dihargai dan akan berusaha semakin baik.
5. Apa kau mau menjalani hidupmu bersamaku?
Pertanyaan semacam ini tak hanya membuat wanita tersanjung, tetapi juga membuatnya tahu bahwa Anda serius dan berkomitmen menjalani hubungan dengannya. Selain itu, ini juga tanda bahwa Anda mau menerimanya seutuhnya.
6. Apa yang kau pikirkan tentang ...?
Mencari tahu apa yang dipikirkan wanita tentang suatu topik membuatnya merasa penting dan didengarkan. Selain itu, jangan hanya menanyakan, tetapi dengarkan juga pendapatnya.
7. Kau adalah temanku yang tersayang
Ini menunjukkan bahwa Anda tak hanya mencintainya sebatas nafsu, tetapi juga menyayanginya sebagai sahabat. Wanita akan senang ketika mengetahui bahwa pasangannya tak hanya menganggapnya sempurna sebagai pasangan tetapi juga sebagai sahabat.
8. Aku beruntung memilikimu
Pujian ini akan membuat wanita melambung. Mengatakannya menandakan bahwa Anda bersyukur bisa dekat dan memilikinya. Tapi jangan gunakan pujian ini sebagai gombalan lho ya!
9. Kau selalu tahu apa yang kupikirkan
Mengatakan ini pada wanita akan membuatnya merasa seperti 'dewi' yang bisa membaca pikiran Anda. Selain itu, ini menunjukkan bahwa dia yang paling mengerti Anda. Jika sudah begini, biasanya wanita akan memberikan lebih banyak dari yang Anda minta.
10. Aku mencintaimu
Meski kata-kata ini terdengar klise, namun di telinga wanita, tiga kata ini masih 'ajaib' jika diucapkan pada saat dan waktu yang tepat, serta ketika dia tak mengharapkannya. Tapi jangan diucapkan terlalu sering karena akan terdengar semakin picisan.
Itulah 10 kalimat yang ingin suka didengar wanita. Membuat mereka merasa cantik dan penting bagi Anda adalah hal yang diharapkan wanita dari pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar