Jumat, 20 Juli 2012

Barcelona Ingin Caplok Bek Buangan Madrid

boladia - Barcelona kini tengah mencari penerus Carles Puyol di jantung pertahanan. Setelah bek Arsenal, Laurent Koscielny tampak sulit digoda, klub Katalan ini kini mengalihkan sasaran pada bek Benfica, Ezequiel Garay.

Dilansir Soccerway, Jumat 20 Juli 2012, guna memboyong Garay, Blaugrana mengaku telah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling.

Menariknya, Garay merupakan pemain buangan Real Madrid. Sebelum bergabung dengan klub raksasa Portugal itu, bek Argentina ini pernah memperkuat Madrid dari 2008 sebelum akhirnya dilego pada Juli 2011.

Sempat dipinjamkan Madrid ke Racing Santander, Madrid akhirnya melego bek 25 tahun ini setelah dianggap kalah bersaing dengan Sergio Ramos dan Pepe. Namun, Garay justru tampil apik di Benfica dengan menyabet Taca da Liga atau Piala Liga di musim pertamanya.

Penampilan apik Garay di Benfica itu tampaknya sukses membuat manajemen Barcelona kepincut. Sosok Garay dianggap ideal sebagai pengganti Puyol yang kini telah termakan usia dan mulai melamban.
Sebelumnya, Barcelona kabarnya juga mengincar bek Athletic Bilbao, Javi Martinez. Namun pemain serba bisa timnas Spanyol ini telah menolak pinangan Barca dan ingin tetap menjadi pilar Bilbao.
 sumber artikel
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar