Rabu, 11 Juli 2012

Modric Dipersilakan Hengkang


boladia - Pelatih baru Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas sudah pasrah kehilangan Luka Modric. Yang bisa dilakukan Villas-Boas saat ini adalah mendapatkan dana besar dari hasil penjualan Modric.

Ada dua klub yang menjadi peminat serius gelandang bertampang mirip Johan Cryuff itu. Mereka ialah Real Madrid dan Manchester United.

Disebut-sebut oleh media di London, Spurs menetapkan harga 40 juta pounds atau Rp 461 miliar sebagai banderol Modric. Saat dibeli Spurs dari Dinamo Zagreb pada 2008 lalu, Modric berharga 16,5 juta pounds atau Rp 242 miliar.

Villas-Boas memastikan pemain yang terikat kontrak hingga 2014 itu akan hengkang pada musim panas ini. Bila di musim lalu Spurs berhasil menahan kepergian Modric ke Chelsea, maka kali ini mereka tak kuasa lagi menahan kepergiannya.

“Ketertarikan yang kami terima dari banyak klub menunjukkan betapa pentingnya pemain ini dan semua yang telah dia lakukan bagi Tottenham,” kata Villas-Boas kepada BBC Sport, Kamis (12/7/2012).

“Cukup adil mengatakan bahwa klub menghormati ambisi Luka dan keinginannya untuk pergi. Dia pun menghormati fakta bahwa dia seorang pemain penting dan bisa membawa klub ini terus melangkah ke depan,” tutur Villas-Boas.

“Negosiasi di antara klub-klub tersebut masih terus berlangsung hingga kami mencapai kesepakatan yang memuaskan bagi masing-masing pihak,” ujar pria berusia 34 tahun yang dikontrak Spurs selama tiga tahun ini.
Sumber | okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar