Minggu, 18 November 2012

Tips Menghilangkan Bau Badan

malamhangat Bagaimana Cara menghilangkan Bau Badan sebagai berikut. oke sobat klau punya masalah dengan bau badan nahhh sekalian sobat bisa lihat tips menghilangkan bau badan dengan mudah dan silahkan untuk dicoba siapa tahu kelbihan bau badan sobat bisa hilang.?

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Kapulaga
Kapulaga tidak hanya sebagai bumbu masak yang ada di dapur kapulaga juga mampu memberikan fungsi ekstra untuk urusan bau badan, klik di sini Cara Ngilangin Bau Badan Dengan Kapulaga.

Bagaimana Cara Menghilagkan Bau Badan Dengan Daun Sirih
Daun sirih sudah secara turun menurun sebagai antiseptic tradisional, namun ternyata kandungan dari daun ini juga berfungsi sebagai pengusir bau badan yang ampuh. Untuk menghilangkan bau badan dengan daun sirih ada dua cara. Pertama: tumbuk halus beberapa lembar daun sirih, lalu usapkan pada bagian yang menjadi sumber bau badan. Kedua : ambil beberapa lembar daun sirih, rebus dengan air sampai mendidih, dinginkan lalu minum.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Beluntas
Daun Beluntas sering kita jumpai sebagai tanaman pagar hidup di areal pedesaan, bagi yang belum tahu, maka biasa saja sebagai pagar hidup, namun daun beluntas yang mengandung banyak alkali sangat ampuh sebagai antiseptic. Cara menghilangkan bau badan dengan daun beluntas ini cukup mudah, daun ini jika direbus lalu dimakan sebagai lalapan rasanya enak sekali, jadi konsumsilah daun beluntas untuk menghilangkan bau badan Anda. Selamat Mencoba.

TAG: tips menghilangkan bau badan cara menghilangkan bau ketiak cara menghilangkan bau badan permanen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar