Rabu, 27 Februari 2013

Duh, Pria Pikirkan Ini Agar Tahan Lama di Ranjang


INILAH.COM, Jakarta- Ketika bercinta, ternyata pikiranpria tak 100% fokus pada pasangan mereka. Priamemilih memikirkan hal lain tapi justru ini membantumereka tahan lama di ranjang.

Mereka kemudian menggunakan sejumlah pikiran itu sebagai teknik untuk menjaga para pria tidak mengalami ejakulasi dini.Apa saja yang dipikirkan pria untuk mencegah mereka lebih duluan orgasme, Ukmedix.com seperti dilansir dari femalefirst.co.uk menemukan sejumlah teknik yang dilakukan pria.

1. Matematika
Ini salah satu teknik paling populer dan menjadi cara yang paling efektif bagi pria untuk mempertahankan gairah seksual mereka.Pria lebih suka memikirkan penjumlahan untuk membantu mereka tahan lama.

2. Memikirkan pekerjaan
Pria menggunakan metode memikirkan pekerjaan mereka untuk menjaga aktivitas seks bertahan lama.

3. Menyebut sejumlah nama negara
Pria akan berusaha untuk menyebutkan sejumlah negara yang mereka ingat di kepala mereka.

4. Memikirkan seseorang yang tidak menarik
Ini dianggap bisa membantu mereka tahan lama di ranjang.

5. Memikirkan nenek mereka!
Ini yang dianggap paling mengkhawatirkan. Yaitu disaat mereka sedang bercinta dengan pasangan, sempat-sempatnya para pria memikirkan nenek mereka. Namun nyatanya sebanyak 76% pria mengaku taktik itu berhasil menjaga performance mereka di tempat tidur untuk memuaskan pasangan.Thomas O'Connell dari ukmedix.com mengatakan, "Kinerja panjang dari keintiman seringkali mengkhawatirkan pria, tentang apakah mereka bisa menyenangkan pasangan mereka."

"Kami ingin melihat apakah cara nonmedis yang diterapkan laki-laki di Inggris untuk membantu dengan masalah ini, dan tampaknya pria memang perlu melakukan tips untuk membantu," ujarnya."Beberapa taktik,terutama membayangkan nenek, yang cukup mengkhawatirkan. Tapi apa pun untuk mengalihkan pikiran Anda," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar