Rabu, 27 Februari 2013

Jadi Sapi Perah, CR7 Tinggalkan Madrid ?

INILAH.COM, Madrid - Bintang RealMadrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkaningin meninggalkan Santiago Bernabeuakhir musim ini. Manchester United punbersiap menampung mantan pemainnyaitu.

Kabarnya, Ronaldo merasa memberikan sumbangsih yang terlalu besar jika dibandingkan dengan nilai kontraknya. Tak ingin menjadi 'sapi perahan' Madrid, Ronaldo pun meminta revisi kontrak, namun ditolak, demikian diberitakan Daily Star.

Dengan kejadian itu, Ronaldo disebut siap meninggalkan Madrid akhir musim ini dan Setan Merah menjadi kandidat kuat mendapatkannya dengan banderol 55 juta Poundsterling (734 miliar Rupiah). Dalam kontrak Ronaldo saat ini bersama Madrid, tercantum sebuah klausul yang menyebutkan bahwa pihak klub berhak mendapat 40 persen dari pendapatan pribadi Ronaldo.

Jika dihitung-hitung, pendapatan Madrid dari hak atas citra Ronaldo bisa setara dengan gaji yang diterima sang penyerang.Ronaldo pernah menyatakan bahwa uang bukanlah segalanya dalam karir sepak bolanya.Tapi, ia merasa Madrid harus lebih fleksibel dan mengurangi pemotongan yang dihasilkan dari pendapatan pribadi Ronaldo di luar gaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar