Minggu, 17 Maret 2013

Gairahkan Pria dengan Phone Sex? Ini Triknya

Headline
ilustrasi



INILAH.COM, Jakarta - Menjaga hubungan dengan pasangan memang gampang-gampang susah. Beberapa trik dan cara baru harus dicoba agar tidak membosankan dan pasangan tidak pindah ke lain hati.

Salah satunya, phone sex mungkin bisa menjadi alternatif agar hubungan Anda dengan pasangan tetap membara dan menggairahkan. Ini juga cocok untuk mereka yang menerapkan hubungan jarak jauh atau long distance relationship.

Agar pasangan tidak mencari sasaran lain untuk sekedar menikmati phone sex, Anda bahkan bisa melatih diri sendiri untuk menyenangkan pasangan lewat telepon.

Setelah menyiapkan suara lembut, ini yang bisa Anda katakan dalam phone sex Anda.

1. Kamu mau tahu apa yang saya pakai sekarang?

Pertama-tama Anda harus merasa baik terlebih dahulu tentang diri Anda, dan ketika Anda memakai lingerie seksi, Anda akan merasakan cantik dari dalam.

Biarkan pria menerka-nerka tentang apa yang Anda kenakan, bila perlu berikan petunjuk padanya dengan menyebut bagian tubuh Anda yang sensual.

2. Aku sedang memikirkan kamu sekarang.

Katakannya padanya bahwa jika dia berada di sisi Anda, Anda akan melakukan hal-hal sensual yang akan disukainya dan sebaliknya, meminta pasangan melakukannya untuk Anda. Visualisasikan setiap gerakan dengan melakukannya sendiri.

3. Saya berharap kita bersama-sama

Tarik kembali kenangan erotis yang pernah dia lakukan untuk Anda dan Anda sangat menyukainya dan katakan kepadanya bahwa saat ini Anda ingin kembali mengulangnya. Tuntun dan rangsang ingatannya tentang perlahan-lahan ketika dia mulai menyentuh Anda.

4. Saya suka cara kamu

Seolah-olah Anda begitu rindu akan tindakan sensualnya yang pernah dilakukan kepada Anda. Jika Anda mengingatnya ceritakan kembali bagaimana perlahan-lahan dia melakukannya untuk Anda. Tambahkan suara-suara yang bisa membangkitkan gairahnya.

5. Jadi apakah kamu sudah siap sekarang?

Jangan menahan jika Anda memang sudah akan mencapai klimaks. Beri dia semua yang dia ingin dengar dari Anda, seperti erangan, desahan dan napas berat. Ini akan semakin memicunya. Pada akhirnya ini katakan bahwa Anda merasakan yang terbaik dan hanya ingin berpelukan dengan pasangan.

Seperti dikutip dari timeofindia.com.

1 komentar:

  1. शाहीन बाग एक सफलता है सीएएनआरसी पर मोदी सरकार कैसे उतर गई है

    click here,

    https://dandanews007.blogspot.com/2020/02/blog-post_34.html

    BalasHapus