Selasa, 30 April 2013

Bagaimana Teknik Untuk Mendapatkan Comment Back Dari Situs Yang Kita Komentari ?

Bagaimana Teknik Untuk Mendapatkan Comment Back Dari Situs Yang Kita Komentari ?

Selamat pagi wahai para sahabat blogger dimana pun berada, dipagi yang cerah ini tepatnya di kota padang Sumatra Barat tercinta, yang merupakan wilayah kelahiran saya yang sangat saya banggakan ini. Karena dengan hati yang senang dan riang saya akan berbagi sedikit ilmu tentang Bagaimana Teknik Untuk Mendapatkan Comment Back Dari Situs Yang Kita Komentari ?. Ini merupakan pengalaman pribadi saya beberapa hari yang lalu, kejadian seperti ini sebelumnya saya tidak terfikir akan membawa hikmah. Untuk membuktikan nya saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman tersebut. 

Beberapa hari yang lalu saya mengalami kesulitan tentang blog saya ini. Kemudian saya blogwalking ke sebuah situs berdomain blogspot. Saya bertanya tentang kesulitan di alami itu.
  • Om layak tidak untuk di daftarkan ......? tolong balas di ya om, sebab saya jarang ol http://iptekblogspot.blogspot.com/, terimakash seblumnya
  • gan saya mau minta koreksi blog saya ini alexa ranknya kenapa tidak sesuai dengan yang di halaman dan di toolbar?tolong balas di halaman blog saya ya gan disini http://iptekblogspot.blogspot.com/ terimakash seblumnya
  • Syukurilah mbak,mbak telah memenangkan kontes bank mandiri walaupun juara 3, jika kita bersyukur insyaAllah Tuhan akan menambah rezeki mbak.kalau kami apalah mbak, blog saja tidak sesempurna blog mbak ini yang ramai pengunjungnya, tapi cobalah mbak lihat blog saya pengunjung hanya beberapa orang saja dalam sehari http://iptekblogspot.blogspot.com/ terimakash seblumnya
  • Alhamduillah mbak, walaupun juara tiga memangkan kontes seo bank mandiri, tapi bersukurlah dari pada orang yang belum merasakan kebahagian seperti mbak rasakan. kami juga berharap bisa seperti mbak, blog yang ramai dan komentar yang bermanfa'at. ingin rasanya seperti itu juga mbak, tapi apalah daya dan upaya mbak, kami hanya bisa melakukan blogwalking saja karena keterbatasan ilmu kami mbak. jika mbak tidak keberatan lihat juga lah blog saya yang sangat sederhana ini mbak http://iptekblogspot.blogspot.com/ terimakash seblumnya
  • Gan kenapa blog saya error?tombol reply blog saya tidak berfungsi gan, tolong saya gan perbaikinya, langsung saja koment di http://iptekblogspot.blogspot.com/ ya gan.terimakash sebelumnya


Atention! untuk trik-trik blog dan seo selengkapnya disini semoga bermanfa'at, apalagi untuk pemula blog.Dan Terimakash sebanyak-banyaknya kepada pengunjung blog saya ini dan telah berkenan meninggalkan komentarnya, semoga dengan trik diatas membawa manfa'at buat saya dan sahabat blogger semua.

ciri-ciri blogger sejati : suka follow dan suka berkomentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar