Jumat, 31 Mei 2013

Cara Menggabungkan Bisnis Online Dengan Bisnis Nyata

Cara Menggabungkan Bisnis Online Dengan Bisnis Nyata

Memang dunia sekarang jika kita tidak berpandai-pandai maka hancurlah ekonomi kita semuanya. Disini penulis mengajak kepada seluruh pembaca untuk selalu kreatif dalam bisnis baik itu bisnis online atau pun bisnis nyata namun disamping itu kita juga harus mematuhi aturan mainnya terutama cara mendapatkannya apakah halal atau tidak. Berbisnis boleh tapi jangan dilakukan dengan cara menghalalkan segala cara, bekerjalah apa adanya yang penting hasil kerja kita murni bersih halan dan berkah buat keluarga kita smuanya.

Penjelasan singkat diatas hanya pengantar saja sebelum masuk ke dunia bisnis ini. Sebenarnya bisnis online dan bisnis nyata sangat menguntungkan sekali. Cobalah gabungkan kedua bisnis ini misalnya bisnis nyata seperti jualan pulsa, tapi apakah jualan pulsa hanya sebatas lokasi itu saja ? nah disini kita harus kreatif dan inovatif dalam mengelola usaha nya. Coba juga lah publikasikan bisnis pulsa ini menjadi online dan orang-orang bisa mendaftar menjdi member kita, apalagi sekarang maraknya berbisnis jaringan seperti itu, kerjanya mudah dan gampang sekali tanpa harus mengeluarkan tenaga cuman hanya mengetik keypad hape saja. Tapi dari pada smsan tidak menentu lebih baik smsan sama opertor selular hehhee..

Nah selain dari bisnis nyata pulsa, bisnis online pulsa ada lagi yang lebih menarik yaitu bisnis iklan mbah G**gle. Disamping kita jualan pulsa di blog atau web kita secara online sisipkan juga lah iklan bisnis onlinenya. Kalau kita tidak bisa mendaftarkan nya masih banyak jasa yang menerima bisnis ini kok.ma'af sebelumnya saya juga menerima jasa tersebut paling murah silahkan lihat diartikel saya di kaskus .. InsyaAlah saya akan melayani sahabat semuanya dengan baik dan cepat serta terpecaya tanpa ada penipuan. uang hasil dari penipuan sama saja korupsi dan hasilnya tidak baik untuk kita. Suatu sa'at uang itu akan hilang tanpa kita ketahui yakinlah sahabat. 

Ok sahabat mari berbisnis untuk meningkatkan ekonomi kita tanpa harus kita bergantung  atau bercita-cita jadi PNS. Jadi PNS itu tidak mudah sebab mengatur orang itu tidak mudah.. Baiklah sahabat semuanya semoga tulisan saya tentang Cara Menggabungkan Bisnis Online Dengan Bisnis Nyata bermanfa'at Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar