Minggu, 30 Juni 2013

Kata Kata Mutiara Bijak dan Cinta Yang Paling Romantis

Kata Kata Mutiara dan Cinta Yang Paling Romantis

Selamat Pagi , Siang , Sore dan Malam Sahabatku . Sekarang kami mau ikut kontes seo yang diselenggarakan oleh MutiaraBijak.com. Sebuah situs internet yang akan menawarkan kalian sebuah kata kata yang dapat membuat kita termotivasi , tertawa , dan menghibur.

Mutiarabijak.com adalah sebuah wadah untuk Anda yang menyukai sebuah rangkaian Kata Kata Mutiara yang dapat membuat hati menjadi sejuk

Siapa sih yang tidak mengenal motivator kondang seperti Mario Teguh? kata-kata dan pendapat yang diucapkannya selalu menjadi inspirasi banyak orang. Nah di MutiaraBijak.com Anda dapat membaca kata-kata mutiara sang motivator , bukan hanya itu Anda juga dapat berpartisipasi mengirimkan karya tulis Anda dalam bentuk kata-kata seperti : 

  1. Kata Mutiara
  2. Kata Bijak
  3. Kata Cinta
  4. Kata Lucu
Situs ini mempunyai ciri tersendiri dalam menawarkan Anda sebuah kata-kata yang indah,lucu, bahkan ada juga yang membuat hati kita bergetar .
Banyak pengalaman hidup yang dapat Anda dapatkan di MutiaraBijak.com karena hati dan jiwa saya sendiri merasa tergerak setelah membaca kata-kata mutiara disana .
Berikut saya ambil contoh beberapa kata-kata dari MutiaraBijak.com :

#Topik Cinta
Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika aku membutuhkanmu, ada ketika aku merasa sendirian.
Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiran yang mengingatkanku, yang takdirku inginkan, yang sangat aku cinta.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
 #Topik Kehidupan
Setanpun tidak tertarik untuk mengganggu orang malas, karena, kemalasan itu sudah lebih dari cukup untuk mengkerdilkan kehidupan anak manusia, apapun kehebatan yang aslinya ada pada dirinya.

Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.
#Topik Persahabatan
Sahabat sejati ibarat dua buah tangan, yang satu membersihkan yang lainnya.
Sahabat sejati dapat menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yang kamu pikirkan dan masalahmu tak sebesar yang kamu takutkan.
Rumput tidak akan mudah tumbuh dilahan yang ditanami sayur-sayuran. Hati tidak mudah timbul kebencian bila dipenuhi rasa persahabatan.
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.
Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita.
Mau dapat kata-kata lebih banyak lagi? Silahkan Langsung Gabung Ke MutiaraBijak.com "Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta"


Kontes Seo Mutiarabijak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar