Selasa, 30 April 2013

Cerita Lucu | Humor si Somad dan Bejo

Cerita Lucu Mengocok Perut | Malam sahabat Sebagin info kali ini admin akan berbagi koleksi cerita homor yang bisa membuat anda senyum-senyum sendiri.
Jangan baca Cerita Lucu | Humor si Somad dan Bejo di depan umum entar disangka orang agan orang gila karena senyum senyum sendiri, langsung aja baca cerita humor di bawah ini :

EDISI SOMAD BEJO DAN SUEB YANG KOCAK


*Somat ke Indomart*
Somad : "Pagi2 udah mw pergi aja lu eb, mw kemane?"
Sueb : "Iyaa mad, gua mw ke indomart mad!!"
Somad : "Mw beli ape lu kesono?"
Sueb : "Kagak mad, gua kesana biar ada cewe yg ngucapin selamat pagi ke gua!!"
Somad : *kemudian hening*
------------------------------------------
*ke dukun*
Bejo : "Mbah, saya mau minta?"
Mbah dukun : "Ah sudah minta jodoh kan?"
Bejo : "Kok tau mbah?"
Mbah dukun : "Huahahaha, ini sendok kamu bawa pulang!!"
Bejo : "Ini sendok sakti mbah?"
Mbah dukun : "Bukan, sendok biasa!!
Bejo : "Lah trus buat apa mbah?"
Mbah dukun : "Buat ngaca, muka lo burem coy, susah dapet jodoh!!"
Bejo : "Bungcuuuudh!!! *ngacak-ngacak sesajen*
------------------------------------------

Sueb : "Mbak, teh manis nya satu ya!!"
Mbak : "Iya mas, pake es apa gak?"
Sueb : "Ya pake s dong mbak kalo gak jadi teh mani dong!!"
Mbak : *muntah pembalut*

------------------------------------------
Bejo : "Mad kemaren kenapa lo dimarain?"
Somad : "Gw ketauan ngamen jo!!"
Bejo : "Wah kok bisa? Ada yg ngaduin mad?"
Somad : "Bukan jo gw lupa?"
Bejo : "Lupa gimana?"
Somad : "Lupa kalo yg gw ngamenin itu rumah gw sendiri!!"
Bejo : *telpon ambulans*
------------------------------------------

*maen PS*
Somad : "Jo,maen ps yuk?!"
Bejo : "Oke mad, siapa takut!!"
Somad : "Gue pake tim jagoan gue Barcelona jo!!"
Bejo : "Oke, bentar aku mau nyari tim andalan gue!!" *15 menit berlalu*
Somad : "Lama banget lo jo milih timnya, mau nyari tim apa?"
Bejo : "Timnya si madun kok gak ada ya gue cari2 mad ?!"
Somad : *pingsan setahun*
hehehehhee. . . udah tertawa kan baca aksi somad dan bejo barusan, semoga cerita ini bisa membuat anda tersenyum, karena senyum itu adalah ibadah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar